RPP dan silabus Agama Hindu Kurikulum 2013 untuk sekolah yang terdapat siswa memeluk agama Hindu sebagai salah satu pendidikan agama yang harus diajarkan sesuai dengan ketentuan pemahaman dan keyakinan, pelajaran pendidikan agama Hindu dikaitkan pula dengan pendidikan budi pekerti untuk mendidik para siswa agar menjadi manusia yang mempunyai perilaku yang penuh kesopanan,menghargai, serta berprestasi.

Dalam pembelajarannya pendidikan agama Hindu terdapat kompetensi inti yang harus terpenuhi dalam kegiatan pembelajarannya yaitu:

KI 1: Menghargai dan menghayati ajaran agama yang dianutnya.
KI 2: Menghargai dan menghayati perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (toleransi, gotongroyong), santun, percaya diri, dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya.
KI 3: Memahami pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan,Teknologi, seni, budaya terkait fenomena dan kejadian tampak mata.
KI 4: Mencoba, mengolah, dan menyaji dalam ranah konkret (menggunakan, mengurai, merangkai, memodifikasi, dan membuat) dan ranah abstrak (menulis, membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang) sesuai dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut pandang/teori.

RPP dan silabus Agama Hindu yang disusun dalam format CD dengan program MS word kini dapat anda peroleh lengkap dengan menghubungi nomor telepon CS kami 0812.8383.9485.