Jasa penyusunan RPP kurikulum untuk SMP dengan muatan kurikulum 2013 atupun kurikulum 2006 dapat dipilih oleh guru yang mengajar di sekolah tingkat SMP dengan pilihan kurikulum yang dilaksanakan di sekolah masing-masing, dengan adanya jasa penyusunan semacam ini guru tinggal memilih sesuai dengan yang dibutuhkan.

Dalam struktur kurikulum tingkat SMP terdiri dari 10 mata pelajaran, sedangkan dalam kurikulum 2006 terdiri dari 12 mata pelajaran, masing-masing mata pelajaran mempunyai perangkat administrasi yang berbeda-beda yang harus disusun terpisah untuk mempersiapkan kegiatan belajar mengajar di kelas.

Kurikulum 2013 merupakan penyempurnaan dari kurikulum 2006, dalam proses pembelajarannya dilakukan secara tematik integrative, sehingga pembelajaran lebih terpusat kepada siswa, guru memposisikan diri sebagai pendamping pembelajaran dan mendorong siswa untuk lebih aktif dalam kegiatan pembelajaran.

Agar suasana pembelajaran lebih merangsang siswa untuk aktif dalam kegiatan yang dilakukan, seorang guru merencanakan kegiatan tersebut yang disusun dalam sebuah rencana pelaksanaan pembelajaran (rpp), dengan mengacu pada silabus, lalu kompetensi inti dan kompetensi dasar, serta tidak lepas dari program yang dirancang dalam Program tahunan dan program semester.

Anak usia SMP dalam pembelajaran kurikulum 2013 maupun kurikulum 2006, perlakuan serta pendekatan pembelajaran akan berbeda dengan anak usia SD ataupun SMA, masa usia anak SMP adalah masa peralihan dari masa anak-anak menjelang usia dewasa, disini diperlukan kemampuan guru dalam menyelami kejiwaan atau psikologi anak dalam usia labil seperti ini, kemampuan pendalaman psikologi anak sangat diperlukan agar pembelajaran dapat berjalan dengan baik.

RPP kurikulum 2013 ataupun kurikulum 2006 telah kami susun lengkap untuk semua mata pelajaran, bagi guru yang membutuhkan dapat memesan melalui CS kami ; 0812.8383.9485